dimensi waktu

jika aku terhisap ke dalam lubang hitam besar bernama dimensi waktu,
aku mungkin tak akan bisa dilihat. atau bisa jadi aku kembali menjadi tiada.
dan ketika aku tiada, aku akan jadi apa? atau ada dimana?
bagaimana jika aku tidak pernah diciptakan?

Allohu Akbar, aku tak pernah sampai pada jawaban bagaimana jika aku tidak ada…

Sesungguhnya, ktka aku lahir ke dunia, apakah itu adalah waktu dimana aku sebenarnya hanyalah sebuah titik yang bisa dihapus kapan saja.
Lalu apa tujuanku? knapa aku mesti lahr k dunia?
untuk apa aku hidup?
mensyukuri nikmat dengan menjalani hidup dan mengikuti ujian2nya hingga aku lulus dan kembali padaNya..
Dan ktika aku sudah kembali lalu apa?
dimensi waktu yang tak pernah terbayangkan, ktika nanti aku akan hidup selamanya
tidak, kali ini takkan kubiarkan sia2…aku ingin hidupku mulia, aku ingin berada di dekatNya agar bsa kumengerti knapa hal ini harus terjadi

Leave a comment